Tangal 4/10/2014 jam 0.53

.
.
Tangal 4/10/2014 jam 0.53
Tah sampai larut malam seperti ini apa yang sedang aku lakukan aku serba bingung serba salah
Jika aku tidur malam malam yah semenjak aku kuliah aku tidur memang selalu larut malam insomia sepertinya, aku ingin menulis sebuah cerita tenang saya deka mario tapi sedikit aja aku harapa jangan kalian baca semua nantik bosan karena cerita ku ini gak ada asiknya buat kalian tapi asik buatku hahah :P 
Sambil mendengarkan lagu kumenanti seorang gadis miliknya iwan fals.
Bila mentari bersinar lagi hariku pun akan kembali mengingat kau aku mungkin hanya bisa lupa dirimu ketika aku terdidur bahkan tak jarang waktu aku tidurpun aku masih membawa bayanganmu di dalam mimpiku apa yang sedang ku alami apakah dia memang tulang rusukku apakah tulang rusukku memang ada disana. Aku adalah anak yang tinggal di lampung dan dia tinggal di jawatimur
Tapi kenapa aku selalu merindukannya selalu gelisah jika tidak ada kabar dari dia padahal aku gak pernah sedikitpun melihatnya secara langsung, aku hanaya melihatnya lewat fidio call
Ya  aku kenal dia lewat google + aku dulu semester satu kenal dia dia sudah semester tiga”
Aku mulai chat dan saling menanyakan tentang materi kuliah kitapun saling tukaran ilmu aku kenal dia hanya terdiam dan hanya jariku yang menari untuk merangkai kata untuknya, aku merasa ada yang berbeda saat kamu chat tidak seperti yang lainnya dia lebih spesial hehehe. Dia yang saat ini masih menjadi pacarku dan aku harap kelak dialah yang menjadi ibu dari anak anakku hehe kok dah ngomongin kesitu haha aku ya haha ngacok ni aku..
Dia orang madura
Aku orang lampung
Meski dia jauh tertutup samudra
Tapi aku kan salalu sayang
 Upp gak sengaja tu nyiptain pantun dua bait yang mungkin gak nyambung hehehe  aku menyatakan cintaku aja pakek bahasa daerah hahhaa tadi nya dia gak tau ehhh tah apa kok dia bisa bilang “kamu cinta aku” sepontan aku jawab “ya mau gak kamu jadi pacar saya haha”
Tau gak aku pacaran jarak jauh, jangankan megang tangan liat dia secara langsung aja gak pernah hanya lewat fidip calll tapi aku merasa nyaman merasa senang hampis  dari jadian satu tahun aku dengan dia chat dari jam tuju malam sampai jam sepuluh malam” dia yang tinggal di asrama hanya lab di tutup jam sepuluh.Aku bingung kenapa ya aku pacaran sama dia kok merasa selalu kangen padahal aku tidak pernah melihatnya sedikitpun. Apa dia doa selalu agar aku ingat dia padahal aku dulu sebelum kenal dia aku pacaran paling lama sebulan gak pernah lewat sebulan mungkin karena aku orang yang cepet bosan dan cewek kan mintanya di peratiin di tanya mulu aku bukan orang yang suka nanya naya. Makanya dulu aku gak lama pacarannya hahha tapi masa bodo lahh itu dulu sekarang cukup fokus m kuliah dan aku yakin ketika aku wisuda aku bakalan nemuin dia . karna aku udah janji cukup satu. Aku selalu membayangkan senyumnya hahaha gimana gak mungkin jika ada pria yang liat senyumnya bakalan suka haha xxx aja tapi aku suka mengejek dia kayak bapau emak emak hahah aku gak pernah ngomongin dia cantik padahal  dia cantik manis dan sabar singkat cerita puasa pertama setelah kami jadian kalian tau aku selalu di bangunkan sahur oleh dia, cobak bayangin gak Cuma puasa pertama aja tapi sampai lebaran gimana aku gak sayang banget m dia huhhh apa lagi lok dia kawatir pokoknya no temenku aja di sms,n nanyain aku hahah kadang kadang aku senang lok dia kwatir m aku tapi kadang aku kasian kenapa jugak aku ngilang mulu hahha  yah aku emang gak suka pegang hp, hp kadang aku tinggal di kantin di kelas diruangan bak dewi kak mukrim makanya aku tidak tau dia sms atau pun nelfon hehhe love you sayang hahah bahasa inggris itu aja yang kubisa dah kuliah gak tau bahasa inggris ya Cuma aka hahha dulu pernah dosen ku yang namanya sebut aja miss kiler hahha katanya” ka, kamu ni kuliah gak bisa bahasa inggris giamana mau aku lulusin’” kata miskiler hahhaha” tapi aku malah tantangin dia “ ehhh dia malah terima tantanganku hahha tau gak aku tantangin apa hhahah aku jugak tau pasti kalian semua yang baca gak tau ini kataku” ya dah miss aku tau aku gak bisa bahasa inggris aku tantangin mis ngerjain yang semuanya pakek bahasa inggris kita balapan ngistal laptop + semua program pendukunya itu semua pakek bahasa inggris lok aku kalah aku bakalan janji aku bakalan nurutin apa kata miss suruh jungkir balik depan mahasiswa aku jugakgak papa hahhaha” terus  apa kata mis killer itu” yah kamu ini ya jelas aku kalah lah itukan emang kerjaan kamu.sambil mukanya di lippet dia pergi mungkin malu didengar mahasiswa lain.” Hhahahahhadari itu aku gak pernah dapet nilai A/B aku selalu di kasih nilai C. Ahha ............
Ngapa ngomongin mis kiler tik ceritaku gak selesai selesai
Lanjut ke ceritaku lagi ya hahha ok mulai saya dan dia saling ngirimim barang ya aku kasih dia boneka dan aku mintak diary dia hhahha lok diarynya akau posting jugak mungkin kalian akan tertawa hahha tapi kalian tertawa aku bakalan kena marah m dia hahha
Dahh  aku pacaran sama dia sudah dapat dua lebaran hahha dan seperti yang dulu jugak dia selalu bangunin aku saat sahur .,

Pas lebaran aku suruh dia ngomong sama mamah tadinya dia gak mau pas aku ancem aku bakalan marah lok dia gak mau ngomong dia akhirnya mau hahha samapi sekarang aku masih ingat bener dia panik saat ngomong sama mamah haha padahal lewat hp lok bneran aku pasti ketawa dan aku pasti ejek ejek dia hahha abis lucu si tiapa malam sekarang aku sealu mendengarkan rekaman kita telfonan hahha ya karna aku lok mau tidur selalu mendengarkan dulu biar agak terobati kangenku ahahha mataku dah mulai ngantuk sekarang udah jam 1.30 aku mau tidur lahh lok ceritaku ini gak menarik jangan nyesel dan jangan di baca ya soalnya aku gak nyuruh kalian baca hahhaha bybyby salam dari saya deka mario bopass aku sebenernya mau cerita tentang apa aja yang kami omongin tapi kayaknya gak perlu karna gak ada romontis atu mesranya hahaahh dah ya byyyy jangan di baca lagi ya lok kalian mau komen komen aja sesuka kalian yang penting gak boleh rasis dahhh bey kawan  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tangal 4/10/2014 jam 0.53"