cara membuat toko online dengan blog

.
.
maaf kawan kawan lama posting ini saya terbitkan tapi belum saya isi heheh di karenakan saya banyak tugas :P
oke kali ini saya bakalan membagikan templete toko online yang di buat menggunakan blog
blog banyak gunanya dan multi fungsi kawan mungkin hak bisa juka blog kalian di isi lagu dan animasi animasi pada blog sebenarnya hanya membuat berat blog kita. blog menjadi lebih lama di bukak oleh pengunjung dan reting blog susah untuk naik ahhh saya ni malah ngomong apa hehe langsung saja berikut templete blog untuk toko online
cara memasang templetenya
cara membuat toko online di blog sebenarnya sangat mudah karena blog memiliki beberapa templet untuk bisnis toko online
beberapa template Toko Online dengan shopping cart yang saya bagikan banyak kendala yang dihadapi, khususnya bagi mereka yang menggunakan mata uang non top currency (dollar, Euro dan Pounds). Khusus untuk kali ini, saya akan membagikan 2 buah template Toko Online Cart dengan menggunakan fasilitas Invoice Email. Singkatnya begini, jika ada pesanan lewat fitur shopping cart Anda akan menerima langsung lewat email tanpa harus membuat form order, dan pesanan pembeli sesuai dengan produk yang di order lewat fitur shopping cart. Kelebihan lain adalah seorang pemesan pun juga akan menerima email dari barang yang dibelinya.
cara memasangnya
Jika biasa nya kalian klik cadangkan/pulihan di sini saya meberi script nya jadi lebih mudah dengan cara
msuk ke blog dasbos sobat
pilih  temlete
lalu klik edit HTML
disitu terdapat banyak script
kalian ganti dengan scrip yang kalian download disini aa dua desain yang warna hitam dan biru silahkan sobat pilih sendiri


toko online bloggerjohny blackstore

Download                                             Download

Simpan semua file javascript pada template ini pada Google Code sendiri, download filenya : 



Saya akan menjelaskan cara kerja shopping cart dengan menggunakan fitur email invoice secara sistematis disini. Sebagai contoh kasus, saya memesan barang lewat cart pada demo template diatas seperti gambar berikut ini :

toko online blogger

Setelah klik "Order Email",  si pemesan diharuskan untuk mengisi formulir yang muncul seperti pop upberikut ini :

toko online blogger

Kemudian klik OK button, setelah itu si pemesan akan diarahkan untuk mengisi email, nama, alamat, nomer telepon yang bisa dihubungi. Setelah semuanya diisi, pemesan akan mendapatkan notifikasi email seperti gambar berikut ini :

toko online blogger

Perhatikan produk-produk yang dipesan, sama dengan barang yang dipesan lewat shopping cart. Dan si pemilik toko online, dalam hal ini sebagai penjual pasti juga akan menerima notifikasi email dari pembeli atau pemesan produk 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuat toko online dengan blog"