Maafkan Anakmu

.
.
Maafkan Anakmu Ibu

Seorang ibu tertunduk di atas korsi rodanya suatu sore di tepi danau, di temani anaknya yang sudah sukses dan sudah berkeluarga.
ibu bertanya" Hewan  apa yang berdiri di atas ranting?? " Sapi mama" Jawab si anak dengan sopan.
tak lama kemudian si Ibu bertanya kembali..." Iru yang Putih  Hewan apa..?
"Sedikit kesal anak menjawab ya sapi mama.." tak berapa lama Ibu bertanya kembali..." Terus itu Hewan apa sambil menujuk sapi tadi yang sedang berlari..." dengan nada kesal anak menjawab" ya sapi mama . kan sama aja? emang mama gak liat apa dia berlarian di tempat yang sama seperti pertanyaan mama pertama kali.!.

Air mata menetes di dari sudut mata si mama sambil berkata pelan.." dulu ketika kamu masih sekolah Tk aku memangkumu dan menjawab semua pertanyaan mu yang sama seperti mama tanyakan. 10 kali.. sedang saat ini aku hanya bertanya 3 kali, tapi kau membentakku 2 kali.." Sianak terdiam... dan memeluk si Mama..

Pernahkah kita memikirkan apa yang telah di ajarkan mama kepada kita? Sayangilah Mama/ibumu
dengan sungguh sungguh karna surga ada di bawah telapak kaki ibumu,Mohon apun Jika kita pernah menyakiti  hati Mama Kita

@Pernah kita marah ke dia (mama)..?" Pernah"
@Pernah kita Hiraukan dia(mama)..?"pernah"
@Pernah kita beteek ke dia (mama)..?"pernah"
@Pernah kita Memikirkan apa yang di pikirkan dia(mama)..?"gak"

Sebenarnya apa yang dia pikirkan? takut-takut gak bisa lihat senyum kita lagi gak bisa liat kita bahagia lagi, takut gak bisa ngajari kita lagi.
Semua itu karna waktu dia singkat...Saat mama/papa menutup mata. Gak akan ada lagi yang cerewet.yang marahin kita. saat kita nangis dan memanggil mangil dia yang sudah tidak ada?
Dia cuma diam Tapi bayanganya tetap ada di samping kita dan berkata:" anakku sayang jangan menangis mama/papa masih disini mama/papa masih menyayangi kamu"

Bayangin Orang tuamu sobat karna mereka kita masih bernafas sampai saat ini.

Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maafkan Anakmu"